Workshop Create Class on Cloud di STMIK Nusa Mandiri

Jakarta, 28 Pebruari 2015. GEG East Jakarta mengadakan Workshop "Create Class on Cloud" di Menara Salemba Gedung Pasca Sarjana STMIK Nusa Mandiri Jakarta. Acara ini terselenggara atas keinginan salah satu dosen STMIK Nusa Mandiri dan juga menjadi dosen Bina Saran Informatika, yaitu bu Linda Dwi Aksono.

Bu Linda sendiri adalah salah satu Co. Leader dari GEG East Jakarta yang dipimpin oleh Catur Yoga Meiningdias. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan Google Drive yang di dalamnya terdapat Google Docs dan Google Spreadsheet, yang dapat dijadikan sebagai alat atau media sebagai bimbingan online untuk Mahasiswa yang sedang mengerjakan Skripsi. Pada kegiatan ini juga dikenal class virtual yaitu Google Classroom, dimana Google Classroom dapat membantu dosen atau guru dalam memberikan tugas kepada mahasiswa dikampus maupun siswa di sekolah/madrasah.

Workshop diikuti oleh 45 Peserta yang berasal dari dosen STMIK Nusa Mandiri, dosen BSI, guru, dan staff tu dari berbagai sekolah dan madrasah, dengan pembicara Ibu Meri Ciang dari GEG Indonesia dan Bapak Catur Yoga Meiningdias (MAN 9 Jakarta) selaku GEG East Jakarta Leader. Fitur GAfE yang disosialisasikan dan dipraktikan, mulai dari penyimpanan data tanpa batas secara online (Google Drive), kolaborasi menggunakan Google Docs, Google Spreadsheet dan Google Classroom. Semua aplikasi teknologi Google yang diperkenalkan gratis untuk pendidikan di kampus maupun di sekolah/madrasah. 

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

{facebook#http://www.facebook.com/c47ur1980} {twitter#http://twitter.com/c47ur1980} {google-plus#http://plus.google.com/u/0/+CaturYogaMeiningdiasoke} {pinterest#http://www.pinterest.com/c47ur1980} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCuK3oOO6zZmaOfbh3kw63pw} {instagram#https://www.instagram.com/caturyogam/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget